Skip to main content

Pentingnya Bussines Directory & SEO untuk UMKM

Untuk semua jenis bisnis lokal, mempertahankan kehadiran online – terutama pada platform di mana audiens target Anda mungkin sudah mencari Anda – adalah kuncinya.


Cara pengguna mencari bisnis lokal bervariasi dan tidak terbatas pada melakukan pencarian Google. Misalnya, kafe lokal mungkin ditemukan saat pengguna menelusuri lingkungan sekitar melalui layanan pemetaan seperti Google Maps atau saat mereka menelusuri kafe dengan rating tinggi di situs ulasan seperti TripAdvisor.

Jika cantuman bisnis lokal Anda salah dikelola, dan ada informasi yang berbeda di tempat yang berbeda, pengguna tidak akan mudah menemukan Anda. Oleh karena itu, penting untuk mengklaim profil Anda di direktori bisnis agar tetap terbarui.

Singkatnya, berikut adalah manfaat mencantumkan bisnis Anda di direktori bisnis yang relevan:


  • Ulasan positif menginspirasi kepercayaan dan membantu situs Anda mendapatkan peringkat yang lebih baik
  • Muncul di beberapa direktori bisnis meningkatkan kesadaran merek
  • Daftar di direktori niche populer adalah cara sempurna untuk menentukan peringkat untuk pencarian lokal yang biasanya tidak diberi peringkat oleh situs Anda sendiri
  • Karena banyak dari peluang ini benar-benar bebas biaya, terdaftar dalam direktori bisnis online benar-benar mudah. Dalam panduan ini, kami akan menguraikan cara memilih tempat untuk mendaftar, bagaimana Semrush dapat membantu, dan memberi Anda daftar situs direktori bisnis teratas untuk dilihat.

Comments

Popular posts from this blog

How to Install Traefik in Debian (Without Docker)

 Download the suitable version of Traefik for your system from here: https://github.com/traefik/traefik/releases as an example, we'll be download the linux 64 bit version: wget https://github.com/traefik/traefik/releases/download/v2.8.7/traefik_v2.8.7_linux_amd64.tar.gz extract those package: tar -xzvf traefik_v2.8.7_linux_amd64.tar.gz set the traefik as executable and move the traefik binary to linux bin folder

Create AdminLTE Dashboard with NextJS

Sure, you can create an AdminLTE dashboard in a Next.js project using TypeScript. Here's a step-by-step guide:  Create a Next.js Project with TypeScript:  If you haven't already, create a new Next.js project with TypeScript by running the following commands: npx create-next-app my-adminlte-dashboard --use-npm --typescript cd my-adminlte-dashboard Install Dependencies: 

Cara Disable Antimalware Service Executable di Windows 10

Disadari atau tidak, Windows 10 (dan juga windows-windows lainnya) hadir dengan banyak sekali aplikasi bloatware (aplikasi yang tidak perlu-perlu amat dimiliki oleh end user). Contohnya, adalah aplikasi yang seharusnya sudah tergantikan fungsinya oleh antivirus, seperti Antimalware Service Executable . Aplikasi ini dicurigai membuat Windows 10 mengalami inefisiensi memori/RAM, memakan resource yang tinggi, dengan Load yang tinggi (tanpa limit terkadang). Nah, berikut adalah cara men-disable nya: Tekan tombol Windows + I untuk membuka apliaksi Windows Setting. Pilih icon menu Update and Security Pilih lagi menu disamping kiri Windows Security Pada jendela baru yang muncul, ada pilihan Virus & Threat protection Klik ini Lalu matikan proses Real-time protection tersebut. Dengan Regedit. Buka dialog regedit, Windows + R dan ketik ‘regedit’ Cari Folder regedit ini HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Policies\Microsoft\Windows Defender Buat sebuah DWORD baru dengan klik kanan