Skip to main content

Nganggur/Butuh Kerja, Coba Install Aplikasi "Proyekan" dan Cari Kerja Disana

Saat ini muncul sebuah aplikasi anyar di smartphone bernama Proyekkan yang dikembangkan untuk menghubungkan seluruh penyedia kerja dengan pihak yang sedang membutuhkan pekerjaan secara instan.

Aplikasi ini dikembangkan untuk memaksimalkan kemampuan dan tenaga para karyawan yang di PHK atau yang sedang WFH, bahkan pengangguran sekalipun, untuk memperoleh penghasilan lebih.

Aplikasi Proyekan kami hadirkan untuk melengkapi keduanya dalam satu platform, dimana pekerja juga bisa menjadi klien dan klien bisa menjadi pekerja dalam satu aplikasi pada semua bidang," ungkap Sultan Yuriski Azmi, CEO Proyekan.



Dia menerangkan, aplikasi ini siap membantu ibu rumah tangga membeli galon atau sayuran di pasar, hingga membantu UMKM meminimalisir budget tenaga kerja dengan memperkerjakan pekerja lepas mengerjakan tugas dengan keahlian spesifik.

Klien bisa melihat seluruh profil pekerja yang sudah terdaftar dalam fitur GWorld, dalam fitur tersebut klien bisa melihat harga, spesialisasi dan portofolio pekerja sehingga klien bisa memilih atau mengundang pekerja yang mereka pilih untuk mengerjakan proyek yang mereka buat dalam fitur undang GPRO.

Fitur-fitur lainnya di aplikasi ini antara lain:

1. Project Display Ads
Klien dapat mempromosikan proyeknya agar bisa menarik perhatian pekerja lebih luas.

2. Find Projects & GPro
Sistem akan otomatis mencocokkan keahlian pekerja dengan proyek yang sesuai dengan keahlian masing-masing. Dan juga sebaliknya, klien akan otomatis mendapatkan daftar pekerja yang keahliannya sesuai dengan proyek.

3. Fitur Rating & Review
Aplikasi ini juga menyediakan fitur Review, Rating & Point yang menjadikan mereka harus berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, agar nama mereka mampu masuk kedalam fitur Best of the Best Leaderboard.

4. GWallet
Kami mewajibkan klien untuk Top Up dana sebesar nominal proyek yang mereka buat untuk dapat menyetujui pekerja mengerjakan proyek tersebut. Para pekerja pun dapat mengatur pemasukan dan pengeluaran proyek dengan mudah.


Comments

Popular posts from this blog

How to Install Traefik in Debian (Without Docker)

 Download the suitable version of Traefik for your system from here: https://github.com/traefik/traefik/releases as an example, we'll be download the linux 64 bit version: wget https://github.com/traefik/traefik/releases/download/v2.8.7/traefik_v2.8.7_linux_amd64.tar.gz extract those package: tar -xzvf traefik_v2.8.7_linux_amd64.tar.gz set the traefik as executable and move the traefik binary to linux bin folder

Create AdminLTE Dashboard with NextJS

Sure, you can create an AdminLTE dashboard in a Next.js project using TypeScript. Here's a step-by-step guide:  Create a Next.js Project with TypeScript:  If you haven't already, create a new Next.js project with TypeScript by running the following commands: npx create-next-app my-adminlte-dashboard --use-npm --typescript cd my-adminlte-dashboard Install Dependencies: 

Cara Disable Antimalware Service Executable di Windows 10

Disadari atau tidak, Windows 10 (dan juga windows-windows lainnya) hadir dengan banyak sekali aplikasi bloatware (aplikasi yang tidak perlu-perlu amat dimiliki oleh end user). Contohnya, adalah aplikasi yang seharusnya sudah tergantikan fungsinya oleh antivirus, seperti Antimalware Service Executable . Aplikasi ini dicurigai membuat Windows 10 mengalami inefisiensi memori/RAM, memakan resource yang tinggi, dengan Load yang tinggi (tanpa limit terkadang). Nah, berikut adalah cara men-disable nya: Tekan tombol Windows + I untuk membuka apliaksi Windows Setting. Pilih icon menu Update and Security Pilih lagi menu disamping kiri Windows Security Pada jendela baru yang muncul, ada pilihan Virus & Threat protection Klik ini Lalu matikan proses Real-time protection tersebut. Dengan Regedit. Buka dialog regedit, Windows + R dan ketik ‘regedit’ Cari Folder regedit ini HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Policies\Microsoft\Windows Defender Buat sebuah DWORD baru dengan klik kanan