Skip to main content

Tanggapan Niantic terhadap Pemain Pokemon Go yang Marah Tidak Membantu

Niantic, pengembang Pokémon Go, baru-baru ini mengembalikan beberapa aspek gim ke pengaturan pra-COVID. Selama pandemi, pemain dapat memutar PokéStop dan menempatkan monster di Gym dari jarak 80 meter. Sekarang (dan sebelum pandemi), jaraknya kembali ke 40 meter. Hal ini membuat para pemain game kesal akan meremehkan. 

Setelah berhari-hari mengeluh tentang situasi di media sosial dan tempat-tempat seperti subreddit Pokémon Go, Niantic akhirnya menanggapi kekhawatiran para pemain. Sayangnya, posting blog perusahaan hampir tidak melakukan apa pun untuk menenangkan basis pemain yang marah.
Pokémon Go memiliki masalah mesar ini mungkin tampak seperti masalah kecil dalam skema besar yang terjadi saat ini (seperti situasi pengawasan iPhone Apple saat ini). 

Namun bagi pemain yang mengandalkan Pokémon Go untuk hiburan, olahraga, dan interaksi sosial, perubahan signifikan pada kemampuan bermain game adalah perkembangan yang mengubah hidup.Niantic mengatakan bahwa itu membuat perubahan pada jangkauan Pokemon dan Gym karena ingin "orang terhubung ke tempat-tempat nyata di dunia nyata, dan mengunjungi tempat-tempat yang layak untuk dijelajahi." Itulah inti dari permainan ini, jadi Niantic tidak salah dalam pendiriannya. Namun, ada beberapa masalah. 

Setelah itu, pemain akan berbicara dengan dompet mereka. Jika Anda menemukan bahwa permainan tidak menyenangkan lagi dengan jangkauan yang lebih pendek, maka mungkin sudah waktunya untuk berhenti bermain. Paling tidak, inilah saatnya untuk berhenti menghabiskan uang untuk itu, karena itulah satu-satunya cara para pengembang akan mendengar para penggemar. Niantic mengakhiri postingannya dengan mengatakan, "Tujuan kami adalah untuk membangun pengalaman yang menyenangkan dan menarik yang tetap setia pada misi kami, dan kami berterima kasih karena telah menantang kami dengan umpan balik yang bijaksana dan konstruktif," dan para pemain tentu saja melakukan hal itu.

Comments

Popular posts from this blog

How to Install Traefik in Debian (Without Docker)

 Download the suitable version of Traefik for your system from here: https://github.com/traefik/traefik/releases as an example, we'll be download the linux 64 bit version: wget https://github.com/traefik/traefik/releases/download/v2.8.7/traefik_v2.8.7_linux_amd64.tar.gz extract those package: tar -xzvf traefik_v2.8.7_linux_amd64.tar.gz set the traefik as executable and move the traefik binary to linux bin folder

Create AdminLTE Dashboard with NextJS

Sure, you can create an AdminLTE dashboard in a Next.js project using TypeScript. Here's a step-by-step guide:  Create a Next.js Project with TypeScript:  If you haven't already, create a new Next.js project with TypeScript by running the following commands: npx create-next-app my-adminlte-dashboard --use-npm --typescript cd my-adminlte-dashboard Install Dependencies: 

Cara Disable Antimalware Service Executable di Windows 10

Disadari atau tidak, Windows 10 (dan juga windows-windows lainnya) hadir dengan banyak sekali aplikasi bloatware (aplikasi yang tidak perlu-perlu amat dimiliki oleh end user). Contohnya, adalah aplikasi yang seharusnya sudah tergantikan fungsinya oleh antivirus, seperti Antimalware Service Executable . Aplikasi ini dicurigai membuat Windows 10 mengalami inefisiensi memori/RAM, memakan resource yang tinggi, dengan Load yang tinggi (tanpa limit terkadang). Nah, berikut adalah cara men-disable nya: Tekan tombol Windows + I untuk membuka apliaksi Windows Setting. Pilih icon menu Update and Security Pilih lagi menu disamping kiri Windows Security Pada jendela baru yang muncul, ada pilihan Virus & Threat protection Klik ini Lalu matikan proses Real-time protection tersebut. Dengan Regedit. Buka dialog regedit, Windows + R dan ketik ‘regedit’ Cari Folder regedit ini HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Policies\Microsoft\Windows Defender Buat sebuah DWORD baru dengan klik kanan